Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Risprianto (Official PSIS Semarang)
Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Risprianto (Official PSIS Semarang)

Bakal menjamu Arema FC dan kedatangan Aremania di Stadion Moch Soebroto, Magelang Minggu (8/12/2019) sore, Panpel PSIS Semarang menyiapkan barikade atau space bagi kedua suporter untuk mengantisipasi adanya gesekan.

Dua kelompok besar suporter antara Aremania dan Snex serta Panser Biru akan bertemu di Stadion Moch Soebroto, Magelang untuk melihat tim kesayangannya bertanding.

Karena itu panpel PSIS Semarang sudah menyiapkan beberapa langkah untuk pertandingan yang akan digelar sore hari tersebut. Ketua Panpel PSIS Semarang Danur Risprianto mengatakan, sudah terjadi kesepakatan antar kedua suporter di pertandingan nantinya.

Salah satunya memberikan barikade antara suporter Arema FC dan suporter PSIS Semarang. "Barikade itu nanti sekitar lima meter untuk space ruang kosong dan difungsikan untuk mengantisipasi loncatan baik dari suporter Semarang maupun Arema," ujar Danur.

Di sisi lain, Danur juga mengatakan bahwa sudah ada kuota yang diberikan untuk Aremania dan penempatan di tribun mana nantinya. "Kami sudah melakukan rapat koordinasi. Dihadiri pula oleh Panser Biru, Snex, dan perwakilan dari Aremania. Kami menyepakati jika memberikan kuota 2000 tiket untuk Aremania dan akan ditempatkan di tribun barat utara," kata Danur. 

Untuk diketahui bahwa tribun barat B&C Stadion Moch Soebroto yang awalnya dijual dengan harga Rp 75 ribu, kini naik menjadi Rp 100 ribu. Sementara itu tribun barat A menjadi Rp 150 ribu dari Rp 100 ribu. Lalu untuk tiket tribun selatan dan timur masih tetap masing-masing Rp 45 ribu dan Rp 55 ribu.