Kue tart layaknya patung ini bertema Joker. (Foto: Istimewa)

Kue tart layaknya patung ini bertema Joker. (Foto: Istimewa)



Saat ini film Joker tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia. Bukan hanya karena kontroversi kejiwaan si Joker yang dari badut lucu menjadi manusia sadis, masyarakat penggemar film juga memuji  totalitas peran aktor Joaquin Phoenix. 

Karena itu, karakter Joker pun selalu menjadi sorotan. Tidak hanya dijadikan sebagai merchandise, karakter Joker pun bahkan dijadikan  tema kue tart perayaan ulang tahun.

Berikut kue tart unik bertema karakter Joker.

1. Joker di Balik Tembok

Kue tart yang dibuat kali ini cukup menggemaskan. Menggambarkan Joker sedang duduk di balik tembok dengan beralaskan lantai berwarna hitam dan putih.

 2. Menyeramkan karena Sentuhan Darah

Lengkap dengan sentuhan darah yang begitu autentik dengan karakter Joker, kue tart yang satu ini justru malah terlihat sangat menyeramkan.

 3. Malah Terlihat Lucu

Kue tart Joker yang satu ini terlihat lebih lucu dan sangat menyenangkan. Hiasan pita berwarna hijau dilengkapi baju warna ungu dan dua kartu itu sangat bagus.

 4.  Ekspresi Wajah Joker

Kue tart Joker yang lebih simpel dan sederhana karena hanya berbentuk ekspresi wajah Joker yang menyeramkan dan dibalut dengan kombinasi warna putih.

 5. Joker Setengah Badan

Kue tart Joker ini lebih dark dan sangat menggambarkan karakter Joker. Memperlihatkan penampilan Joker setengah badan, ditambah tulisan 'ahah'. 6. Jika kue tart yang sebelumnya lebih didominasi bentuk kotak atau tabung, kalau yang satu ini benar-benar dibikin bak patung Joker sungguhan. Sekilas seperti bukan kue tart.


End of content

No more pages to load